Wednesday, September 21, 2016

Kumpulan Puisi Siswa

 Karya: Ani tri

GURU

Oh ... Guruku
kau mengajarku
kau membimbingku
dan kau menunjukanku jalan yang benar

oh ... guruku...
kau mengajarku dengan baik dan sabar
kau membuatku pandai
dan kau membuatku lebih dewasa

kami semua akan membuatku lebih dewasa
kami semua akan ingat jasamu
kami semua sangat menyayangimu
kami semua sudah menganggapmu
sebagai orang tua kami sendiri
terima kasih guruku.

Karya: Mila

Aku Memerlukanmu

Aku memerlukanmu 
seperti aku memerlukan udara untuk bernafas
kau begitu penting bagi hidupku
dan kau segalanya bagiku

terimakasih tuhan kau telah kirim bidadari 
aku sangat bahagia dan bahagia banget

Karya: Thoriqul Hidayat

Buku

Kau memoriku
saat aku belajar
pada malam hari

dan saat pagi hari
kau menemaniku
saat aku di sekolah

kau menemaniku
sampai pulang sekolah
kau masih di sampingku

Karya: Linda
 Burung

Alangkah elok sayapmuu
terbang diantara pepohonan
mencari sarang-sarang

kadang kulihat engkau terbang
di pohon-pohonan
atau terbang bersama kawanmu

burung
alangkah senang melihatmu
dapatkah aku melihatmu
dapatkah aku memilikimu
sayap indah
seperti sayapmu


 Karya: Ani tri
GURU

Oh ... Guruku
kau mengajarku
kau membimbingku
dan kau menunjukanku jalan yang benar

oh ... guruku...
kau mengajarku dengan baik dan sabar
kau membuatku pandai
dan kau membuatku lebih dewasa

kami semua akan membuatku lebih dewasa
kami semua akan ingat jasamu
kami semua sangat menyayangimu
kami semua sudah menganggapmu
sebagai orang tua kami sendiri
terima kasih guruku.

Karya: Mila

Aku Memerlukanmu

Aku memerlukanmu 
seperti aku memerlukan udara untuk bernafas
kau begitu penting bagi hidupku
dan kau segalanya bagiku

terimakasih tuhan kau telah kirim bidadari 
aku sangat bahagia dan bahagia banget

Karya: Thoriqul Hidayat

Buku

Kau memoriku
saat aku belajar
pada malam hari

dan saat pagi hari
kau menemaniku
saat aku di sekolah

kau menemaniku
sampai pulang sekolah
kau masih di sampingku

Karya: Linda
 Burung

Alangkah elok sayapmuu
terbang diantara pepohonan
mencari sarang-sarang

kadang kulihat engkau terbang
di pohon-pohonan
atau terbang bersama kawanmu

burung
alangkah senang melihatmu
dapatkah aku melihatmu
dapatkah aku memilikimu
sayap indah
seperti sayapmu



EmoticonEmoticon

Note: Only a member of this blog may post a comment.